Liga Indonesia

Jelang Laga Perdana Liga 1 Kontra PSS, Bek Arema Alami Masalah

Minggu, 12 Mei 2019 16:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arthur Cunha.

INDOSPORT.COM – Bek asing Arema FC asal Brazil, Arthur Cunha Da Rocha, diterpa masalah kebugaran sebelum laga uji coba melawan PSIS di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam.

Namanya tidak ada dalam daftar susunan pemain yang dikeluarkan Milomir Seslija pada laga malam tadi. Padahal, namanya ada dalam daftar 22 pemain Singo Edan yang dibawa ke Magelang dan Sleman guna melakoni dua laga yakni uji coba dan laga pembuka Shopee Liga 1 2019.

Ternyata, bek yang pernah yang memperkuat Mitra Kukar tersebut mengalami demam dan terpaksa harus ditinggal di hotel tempat mereka menginap seperti yang dilansir dari Instagram resmi @aremafcofficial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Tidak hadinya Cunha di lini belakang membuat lubang tersendiri bagi klub kebanggaan Aremania tersebut. Hamka Hamzah, yang berduet dengan Rahmat Latif di lini belakang, terlihat kurang padu dan harus rela gawangnya kebobolan di paruh pertama.

Masuknya Ikhfanul Alam di babak kedua juga belum bisa menjadi solusi. Gawang Arema FC tetap dibobol oleh pasukan PSIS walaupun laga hanya bertajuk uji coba. Pihak Arema FC sendiri berharap Cunha kembali bugar dan bisa dimainkan di laga perdana Shopee Liga 1 2019.

Tenaga Cunha sangat dibutuhkan untuk kolaborasi dengan Hamka Hamzah mengawal gawang yang dijaga Kurniawan Kartika supaya mengamankan poin pada laga perdananya besok.

Saat ini, Cunha dan rekan-rekannya sudah berada di Yogyakarta untuk persiapan laga pada Rabu (15/5/2019) melawan PSS di Stadion Maguwoharjo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM