Liga Indonesia

Kerasnya Pertandingan Uji Coba Persebaya vs Persela Sampai Memakan 'Korban'

Minggu, 12 Mei 2019 01:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis.

INDOSPORT.COM - Pertandingan uji coba Persebaya vs Persela yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada Sabtu (11/5/19) baru saja rampung. Persebaya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Namun, kemenangan Persebay di Derby Jatim itu harus dibayar mahal, dengan cederanyan salah satu pemain belakang mereka yakni Otavio Dutra.

Pemain yang saat ini tengah menjalani proses naturalisasi itu kedapatan hidungnya berdarah, usai merebut bola dari udara. Disinyalir luka tersebut akibat sikutan salah satu pemain Persela.

Usai kejadian tersebut tim kesehatan yang sudah bersiaga di pinggir lapangan pun, langsung menandu Dutra pada menit ke-36. Usai pertandingan, Djadjang Nurdjaman mengatakan belum mengetahui kondisi terkini sang pemain.

"Saya belum tahu kondisinya seperti apa sekarang. Sekarang masih di scenning sama tim dokter," kata Djadjang Nurdjaman pada Sabtu (11/5/19). 

© INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis. Copyright: INDOSPORT/Fitra HerdianOtavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis.

Sekedar untuk diketahui cedera yang dialami Dutra ini bukan cedera yang berhubungan dengan kaki melainkan hidungnya. Sehingga Djanur cukup optimis jika pemain jangkung ini bisa tampil di kompetisi Liga 1 2019 nanti.