Bola Internasional

Licik! Ini Cara Kotor Bayern Munchen demi Dapatkan Hudson-Odoi

Minggu, 12 Mei 2019 21:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Visionhaus/Getty Images
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi menjadi incara Bayern Munchen Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi menjadi incara Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Raksasa Jerman, Bayern Munchen, nampaknya tak menyurutkan niatnya untuk datangkan wonderkid Chelsea dan Timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi, meski pemain yang bersangkutan tengah mengalami cedera yang membuatnya absen hingga awal musim 2019/20.

Bahkan, The Bavarians melakukan suatu cara yang terbilang licik untuk mengganggu pemain binaan Chelsea tersebut. Hal ini seperti yang diberitakan oleh Sport Witness yang mengungkapkan bahwa Bayern Munchen meminta akses kepada The Blues untuk mengirimkan dokter klub guna melihat situasi Hudson-Odoi.

Bahkan dokter bernama Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt tersebut secara resmi ditunjuk Bayern Munchen dan diperintahkan untuk melihat serta membantu proses penyembuhan Hudson-Odoi. Hal ini dimaksudkan agar Die Roten tahu perkembangan pemain sepak bola berusia 18 tahun tersebut.

Sontak kelakuan Bayern Munchen ini menuai kecaman baik dari fans Chelsea dan pencinta sepak bola lainnya yang menganggap mereka melakukan cara kotor. Pasalnya, Hudson-Odoi masih berstatus pemain The Blues. Dan perbuatan klub asal Jerman tersebut dianggap melanggar etika.

Hingga saat ini, pihak Chelsea belum memberikan pernyataan apapun atas pemberitaan ini. Bukan tidak mungkin, pihak klub asal London barat ini akan membawa niat Bayern Munchen ke ranah hukum. Sebab, Hudson-Odoi masih terikat kontrak hingga tahun 2020.

Hudson-Odoi sendiri kini tengah menepi akibat cedera otot kala melawan Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19. Dengan cedera yang dialami, ia dipastikan akan kembali pada awal musim saat bergulirnya liga.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM