Liga Inggris

Bak Duri Dalam Daging, Pemain Chelsea Izinkan Hazard Hengkang Dari Stamford Bridge

Minggu, 12 Mei 2019 14:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Darren Walsh/GettyImages
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard setelah memastikan timnya lolos ke final Liga Europa 2018-19. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard setelah memastikan timnya lolos ke final Liga Europa 2018-19.

INDOSPORT.COM - Transfer saga yang melibatkan megabintang Chelsea, Eden Hazard, membuat rekan setimnya, Mateo Kovacic, angkat suara. Namun, alih-alih meminta pemain belgia tersebut bertahan, malah dirinya diijinkan untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Mateo Kovacic mengutarakan agar baik fans dan pihak klub Chelsea menghormati keputusan yang diambil Hazard. Pemain bernomor punggung 10 ini memang santer diberitakan akan berlabuh ke Spanyol. Real Madrid menjadi tempat yang dituju oleh mantan pemain Lille ini.

Hal ini disampaikan Kovacic kepada Sky Sports seperti yang dilansir oleh Daily Mail. Ia memuji rekan setimnya tersebut dengan sebutan pemain hebat dan menekankan pentingnya Hazard bagi Chelsea. Namun, ia meminta semua pihak menghormati keputusan pemain berusia 28 tahun tersebut.

"Eden (Hazard) adalah pemain yang luar biasa. Dia sangat berarti bagi kami (Chelsea). Tapi, keputusan itu (transfer) adalah miliknya. Saya pikir semua orang harus menghormati itu," ujar Kovacic.

Kovacic yang merupakan pemain pinjaman Madrid ini juga dikabarkan akan menjadi tumbal dari kepergian Hazard ke ibukota Spanyol tersebut. Pemain asal Kroasia tersebut memang santer diberitakan enggan untuk kembali ke Spanyol karena hubungan buruknya dengan Zidane.

Sebelumnya, Hazard diberitakan oleh media Spanyol telah setuju bergabung dengan Madrid dengan nilai 100 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,8 Triliun). Adapun pemain asal Belgia ini kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 setelah membela Chelsea selama tujuh musim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%