Liga Indonesia

Menang Lawan Persela di Laga Uji Coba, Pelatih Persebaya Belum Puas

Minggu, 12 Mei 2019 04:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai laga. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sukses meraih kemenangan kala menjamu Persela Lamongan di laga uji coba dnegan skor 2-1 pada Sabtu (11/05/19) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Meski berhasil mengantongi hasil posiitf jelang Liga 1 dimulai, pelatih Persebaya yaitu Djajang Nurdjaman ternyata masih belum puas. Diakuinya karena beberapa pemain masih belum menerapkan taktik yang diinginkannya di lapangan.

Di sisi lain, hal tersebut menurut Djanur cukup wajar. Pasalnya sebelum pertandingan dimulai, mantan juru taktik Persib dan PSMS itu mencoba skema dan formasi baru untuk timnya pada laga ini. 

"Memang beberapa pemain dengan komposisi seperti tadi kurang khususnya di babak pertama, tapi di babak kedua kejadian itu tidak terjadi lagi," kata Djanur usai pertandingan.

Lanjut Djanur, secara umum permainan anak didiknya saat laga lawan Persela Lamongan sudah baik. Katakter organisasi tim Bajul Ijo juga sudah terlihat dengan sangat baik, terlebih lagi dengan tiga pemain dari U-23 mereka.

Ketiga pemain U-23 itu adalah Koko Ari Araya, Zulfikar Ahmad, M Kemaluddin. Para pemain muda tersebut sukses membuat hati Djanur merasa puas.

"Meskipun mereka baru pertama kali ini bermain di tim senior tapi saya rasa mereka sudah tampil baik. Kelihatan sangat tenang sekali tidak ada rasa canggung meskipun berhadapan dengan pemain senior.