Girang Lolos Liga Champions Musim Depan, Pemain Lille Lakukan 2 Perayaan Unik

Senin, 13 Mei 2019 16:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Catherine Steenkeste/Getty Images
Ekspresi pemain Lille, Xeka usai mencetak gol ke gawang PSG. Copyright: © Catherine Steenkeste/Getty Images
Ekspresi pemain Lille, Xeka usai mencetak gol ke gawang PSG.

INDOSPORT.COM - Lille mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah menang 1-0 melawan Bordeaux di laga pekan ke-36 Liga Prancis, Senin (13/5/2019).

Loic Remy menjadi pahlawan kemenangan Lille dengan mencetak gol semata wayang di menit ke-27 saat berlaga di Stadion Pierre-Mauroy.

Kemenangan itu membuat Lille finis di urutan kedua klasemen musim ini dengan perolehan 72 poin. Lille unggul sembilan poin dari Olympique Lyon (63) di urutan ketiga dan 10 poin atas peringkat keempat AS Saint-Etienne (62).

Dengan demikian, Lille berhak melaju ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Guna merayakan momen bahagia itu, mereka melakukan dua perayaan unik saat konferensi pers pasca pertandingan berlangsung.

Perayaan unik yang pertama adalah ketika para pemain berkumpul di ruang ganti. Dalam suasana hening, mereka tampak menghayati mendengarkan anthem Liga Champions.

Selain itu, para pemain Lille melakukan perayaan yang tak kalah unik, yaitu dengan mengguyur sang pelatih. Christophe Galtier tidak bisa berkutik ketika tiba-tiba anak asuhnya membawa dua ember air ke tempat konferensi pers.

Galtier pun basah kuyup usai melakukan konferensi pers pasca pertandingan usai.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM