Liga Indonesia

Butuh Waktu, Luciano Masih Buta Kualitas Pemain Asing Baru Persipura

Senin, 13 Mei 2019 08:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Dia mengaku belum sepenuhnya mengetahui soal kualitas dua pemain asing teranyar, Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa.

Pelatih berpaspor Brasil ini menuturkan bahwa dirinya masih ingin melihat lebih jauh kualitas kedua amunisi Afrika tersebut dalam sesi latihan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

"Saya perlu waktu untuk melihat penampilan mereka bersama tim. Masih ada waktu untuk itu," ungkap Luciano saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (12/5/19).

Legenda PSM Makassar dan Persija Jakarta ini pun berharap kedua Conteh dan Samassa tak mengalami kendala dalam proses adaptasi mengingat kick-off kompetisi tinggal menghitung hari saja.

"Semoga mereka bisa cepat beradaptasi dengan permainan Persipura dan bekerja sama dengan pemain-pemain yang sudah ada," tukasnya.

Diketahui dari kedua pemain anyar tersebut, baru Conteh yang sudah ikut bermain di laga uji coba kontra PSS Sleman, Kamis (10/5/19) lalu, sementara Samassa belum bergabung bersama tim.

Berdasarkan draft jadwal susulan yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persipura bakal menyambangi markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, di laga pembuka Liga 1 2019, Sabtu (18/5/19).

Heboh! Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Palu

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT