Liga Indonesia

Ditanya Soal Silvio Escobar Merapat ke PSIS, Jafri Sastra Beri Jawaban Berkelas

Senin, 13 Mei 2019 10:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT) Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra memiliki pendapat tentang rekrutan anyarnya dari Persija Jakarta yakni Silvio Escobar. Pemain asal Paraguay itu sendiri pada Minggu (12/05/2019) telah bergabung dengan tim di Magelang.

Sebelum laga uji coba Arema FC vs PSIS Semarang pada Sabtu (11/05/19) lalu, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan bahwa proses perpindahan pemain telah rampung dan pemain yang tengah mengurus naturalisasi itu akan segera terbang ke Magelang untuk persiapan jelang Shopee Liga 1 2019.

Usai laga, Jafri Sastra yang ditanya awak media tentang Escobar saat konferensi pers mengatakan masih akan menunggu kedatangan pemain untuk program latihan sepak bola yang akan mereka jalankan.

“Saya belum bertemu Escobar jadi belum bisa berbicara banyak, biarkan dia datang dulu,” ujar pelatih sepak bola asal Payakumbuh tersebut saat konferensi pers semalam Sabtu (11/05/19).

Saat ditanya tentang menempatkan Escobar di posisi mana, Jafri Sastra kembali meminta semuanya bersabar sampai dia ketemu dengan mantan pemain Perseru Serui tersebut.

“Sekali lagi, saya belum bertemu dengan dia jadi baru bisa kasih komentar saat kami sudah ketemu,” tambah Jafri Sastra.

Escobar diproyeksikan akan mengisi posisi Claudir Marini Jr yang ternyata mengalami retak pada engkelnya dan harus absen selama tiga bulan. Kriris striker di lini depan yang membuat manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar akhirnya serius meminang Escobar dari Persija.

Escobar di PSIS akan bereuni dengan rekannya saat di Perseru yakni Arthur Bonai dan Kelvin Woppi yang kini juga berseragam jersey biru kebanggan masyarakat Ibukota Jawa Tengah.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM