Liga Inggris

Ditanyai Soal Masa Depannya di Chelsea, Ini Jawaban Menohok Eden Hazard

Senin, 13 Mei 2019 12:44 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Darren Walsh/GettyImages
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard setelah memastikan timnya lolos ke final Liga Europa 2018-19. Copyright: © Darren Walsh/GettyImages
Selebrasi pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard setelah memastikan timnya lolos ke final Liga Europa 2018-19.

INDOSPORT.COM – Sekian lama bungkam soal masa depannya bersama Chelsea, Eden Hazard akhirnya angkat suara.

Winger asal Belgia tersebut mengaku bahwa dirinya saat ini lebih memilih untuk memikirkan soal final Liga Europa  2018/19 ketimbang soal masa depannya di Stamford Bridge.

Hazard memang sukses membawa timnya melaju ke babak final Liga Europa 2018/19 usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam babak adu penalti pada Jumat (10/05/19) lalu. Timnya pun selanjutnya akan menghadapi Arsenal di partai final yang akan diselenggarakan di stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, Rabu (29/05/19) mendatang.

“Saya hanya sedang memikirkan bagaimana caranya memenangkan sesuatu bersama klub dan skuat ini. bahkan jika ini adalah pertandingan terakhir saya untuk klub, sepak bola  saya ingin mengakhirinya dengan sebuah trofi."

"Namun saya masih belum bisa memastikan apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir saya atau tidak,” ujar Hazard dikutip dari media berita olahraga BT Sport.

Kontrak Hazard di Chelsea memang baru akan berakhir pada  2020 mendatang,tetapi sang pemain dikabarkan ogah memperpanjang kontraknya meskipun sejatinya sudah mendapat penawaran dari manajemen The Blues.

Keinginan Hazard untuk bermain bersama tim-tim sepak bola besar Spanyol seperti Real Madrid kabarnya menjadi salah satu alasan mengapa dirinya sudah tak bernafsu untuk memperpanjang masa baktinya bersama Chelsea lebih lama lagi.

Pemain sepak bola asal Belgia tersebut seperti diketahui merupakan salah satu fans Madrid dan ia pernah mengatakan bahwa bermain untuk klub sebesar Los Blancos pasti telah menjadi impian banyak pemain.

Terlebih lagi, pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane, merupakan salah satu fans pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut. Pelatih yang kembali ditunjuk untuk menangani Madrid lagi menjelang akhir musim ini memang sudah menyukai Hazard sejak ia masih bermain bersama Lille.

Musim ini, Hazard menjadi pemain vital untuk The Blues. Ia mencetak 19 gol dan 16 assists dalam 50 laga di semua kompetisi musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%