Bursa Transfer

Ingin Datangkan Bruno Fernandes? Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi Manchester United

Senin, 13 Mei 2019 15:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Manchester United wajib siapkan Rp1,1 triliun untuk datangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Copyright: © INDOSPORT
Manchester United wajib siapkan Rp1,1 triliun untuk datangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP.

INDOSPORT.COM - Manchester United sudah lama mengincar gelandang klub sepak bola Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun ternyata, pihak Setan Merah harus menyiapkan dana dalam jumlah besar.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, Sporting melabeli Bruno dengan harga 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun.

Sebelumnya, Manchester United memang berencana untuk merombak skuatnya pada musim panas 2019 ini. Mereka bahkan berkemungkinan membuang nama-nama seperti Alexis Sanchez, Marcos Rojo, Paul Pogba, dan Romelu Lukaku berdasar rumor yang beredar selama ini.

Selain Bruno Fernandes, Setan Merah juga menginginkan Joao Felix yang sama-sama berasal dari Portugal. Namun, terhalang dana yang besar dan persaingan yang ketat dari Real Madrid, Manchester City, dan Bayern Munhen.

Meskipun Manchester United belum memberikan konfirmasi terkait apakah mereka bersedia atau tidak dengan angka yang ditawarkan pihak Sporting, tapi ada kemungkinan besar klub sepak bola yang bertempat di Old Trafford tersebut bersedia memenuhi tuntutan klub untuk mendatangkan Bruno Fernandes.

Pasalnya, gelandang sepak bola berusia 24 tahun itu ternyata merupakan pemain yang cukup bagus. Bersama Sporting, Bruno telah mencetak 32 gol dan 17 assists dari total 51 pertandingan yang ia jalani di 2018/19 ini.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM