Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Akan Bawa Era Baru untuk Manchester United di Musim Depan

Minggu, 12 Mei 2019 19:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solskjaer optimis bahwa Manchester United akan memasuki era baru jelang laga terakhir Premier League di musim 2018/19 melawan Cardiff City, Minggu (12/05/19) malam WIB. 

Bak permainan roller coaster, tim besutan Solskjaer mengalami pasang surut sejak dimulainya musim ini. Mereka gagal memetik tampil apik di liga domestik maupun kompetisi sepak bola bergengsi lainnya seperti Liga Champions.

Meski demikian, Solskjaer optimis bahwa skuatnya akan memasuki era baru di musim 2019/20 dan kembali menjadi tim yang memiliki kekuatan magisnya yang menjadi momok bagi seluruh klub papan atas Eropa.

"Pendukung kami tahu sepak bola dan mereka tahu bahwa hidup seperti roda yang berputar. Tapi sekarang mungkin ini adalah awal dari tim dan era baru di mana kami berambisi untuk memenangkan trofi,” kata Solskjaer, dilansir dari situs resmi Manchester United.

Musim depan akan menjadi kompetisi pertamanya sebagai manajer The Red Devils, dan akan menggunakan pengalamannya di awal karier sebagai pelatih interim untuk membuat timnya menjadi lebih baik lagi.

Bahkan ia tak segan untuk mengutip pernyataan Jurgen Klopp selaku juru taktik Liverpool sebagai suntikan semangatnya untuk kembali mencatatkan sederet hasil positif di musim selanjutnya.

”Jurgen Klopp berbicara tentang hal ini pada minggu lalu: ‘ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda tidak akan lelah’ pada Januari dan Februari kami terus menang. Jadi ini tentang mendapatkan momentum kemenangan sejak dini,” imbuhnya.

Setan Merah yang saat ini duduk di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 66 poin itu akan memulai tur pra musim pada 13 Juli di Australia untuk berhadapan dengan Perth Glory. Kemudian pada 17 Juli akan menghadapi Leeds United. 

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%