Bursa Transfer

Krisis Pemain Tengah, Tottenham Lirik Gelandang Benfica

Senin, 13 Mei 2019 21:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© marca
Tottenham Hotspur lirik gelandang Benfica, Gedson Fernandes. Copyright: © marca
Tottenham Hotspur lirik gelandang Benfica, Gedson Fernandes.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur, harus bersaing dengan Manchester United dan Liverpool untuk mendatangkan gelandang Benfica, Gedson Fernandes.

Tottenham saat ini tengah mengalami krisis gelandang sejak Harry Winks mengalami cedera. Oleh karena itulah mereka membutuhkan pemain baru untuk bisa memperkaya lini tengah klub tersebut.

Ada juga kemungkinan lain dari niat mendatangkan Gedson itu, yaitu untuk mengisi posisi Christian Eriksen yang kabarnya siap bergabung dengan Real Madrid musim panas 2019 ini.

Namun, usaha mereka tampaknya tak akan mudah. Pasalnya, Benfica sendiri membentengi Gedson dengan harga Rp656 miliar seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min. Ditambah lagi, Tottenham harus bersaing dengan dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dan Liverpool yang juga menginginkannya.

Meski demikian, Tottenham kabarnya telah mempelajari langkah-langkah dan celah untuk mendapatkan pemain asal Portugal tersebut dengan cepat agar tak direbut oleh Manchester United atau Liverpool.

Gedson sendiri merupakan pemain andalan Benfica bersama dengan Ruben Dias dan Joao Felix. Pada 2018/19 ini, ia telah dimainkan sebanyak 46 kali dan mencetak tiga gol serta menyumbang enam assists.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM