Liga Inggris

Menangkan Golden Boot, Mohamed Salah Lontarkan Candaan

Senin, 13 Mei 2019 14:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah da Jurgen Klopp (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images) Copyright: © (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah da Jurgen Klopp (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

INDOPSORT.COM - Sukses memenangkan penghargaan Golden Boot atau Sepatu Emas Liga Primer Inggris 2018/19, Mohamed Salah melontarkan sebuah candaan lucu.

Mohamed Salah memang gagal mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini meskipun berhasil memenangkan pertandingan kontra Wolves di stadion Anfield pada Minggu (12/05/19) kemarin.

Kendati demikian, pemain sepak bola andalan Timnas Mesir tersebut tetap meraih penghargaan Golden Boot atau Sepatu Emas Liga Primer Inggris 2018/19 berkat catatan 22 golnya bersama The Reds musim ini.

Tetapi pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut tidak meraih penghargaan Golden Boot sendirian, melainkan bersama rekan setimnya Sadio Mane dan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang juga meraih penghargaan yang sama.

Sukses mendapatkan Sepatu Emas, Mohamed Salah pun langsung melontarkan kalimat candaan dalam postingan foto dirinya bersama putrinya di akun twitter pribadinya, @MoSalah.

"Iya, ayah tahu kita memiliki satu di rumah, tapi ini yang baru," tulisnya.

Liverpool kembali gagal meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 setelah penantian panjang mereka selama 29 tahun.Tim asuhan Jurgen Klopp harus puas finish di peringkat kedua klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018/19 di bawah Manchestes City dengan 97 poin.

Musim ini, The Reds masih berpeluang menutup musim dengan satu trofi terakhir dari Liga Champions setelah mereka sukses melaju ke babak final usai mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua yang diselenggarakan di Anfield pada Rabu (08/05/19) lalu.

Salah dkk. akan menantang Tottenham Hotspur di partai final yang akan dimainkan di Madrid pada Minggu (02/06/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM