Liga Spanyol

Musim Depan, Zinedine Zidane Akan Pertahankan Isco di Real Madrid

Senin, 13 Mei 2019 03:39 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Zinedine Zidane dipastikan akan kembali mengandalkan gelandang, Isco untuk memperkuat lini serang Real Madrid di musim depan.

Pelatih asal Prancis itu menganggap pemain kelahiran Malaga itu salah satu pilar utama proyek barunya untuk membalikkan nasib klub setelah musim yang mengerikan.

Dilansir dari AS, Isco sempat hampir meninggalkan klub saat Madrid masih dilatih Santiago Solari. Hubungan keduanya cukup buruk hingga Isco jarang dimainkan.

Pemain internasional Spanyol itu hanya menjadi starter di  Copa del Rey melawan klub divisi dua, B Melilla dan di laga kontra CSKA Moskow di Liga Champions. Selebihnya ia masuk dari bangku cadangan.

Pada masa jabatan Solari, Isco hanya mendapatkwan 528 menit waktu bermain dalam 32 pertandingan. Namun kembalinya Zidane mengubah situasi.

Zidane sejauh ini diketahui selalu memiliki hubungan yang baik dengan Isco. Bahkan, pelatih asal Prancis itu enggan menjualnya ke klub lain di musim depan.

Zizou sendiri yang merekrut Isco pada tahun 2013 silam dan sudah pasti akan menghentikan peluang untuk sang pemain pindah ke Manchester City.

Isco sendiri sempat mendapat sanksi dari Madrid atas permintaan Solari. Namun, begitu Zidane datang sanksi tersebut dicabut dan kini ia telah memainkan sembilan pertandingan sejak Zidane kembali.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%