Bola Internasional

Tidak Mau Digantung, Zidane Beri Ultimatum ke Pogba

Senin, 6 Mei 2019 21:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba. Copyright: © Gareth Copley/Getty Images
Selebrasi para pemain Manchester United usai gol Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, kabarnya telah memberi ultimatum kepada bintang Manchester United, Paul Pogba, untuk segera memberi keputusan soal masa depannya.

Paul Pogba memang santer diberitakan bakal merapat ke LaLiga Spanyol, setelah ia dikabarkan sudah tak lagi betah bertahan di Old Trafford.

Dua raksasa LaLiga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid, disebut-sebut akan menjadi destinasinya musim depan. Tetapi bintang Timnas Sepak Bola Prancis itu dikabarkan telah selangkah lebih dekat ke Santiago Bernabeu daripada Camp Nou.

Pogba diberitakan ingin bermain di bawah pelatih senegaranya musim depan di Real Madrid, setelah Zidane kembali ditunjuk untuk mengisi posisi pelatih utama menjelang akhir musim ini.

Namun kabar tersebut tak kunjung jelas dan membuat pelatih yang juga berkebangsaan Prancis tersebut berang dan telah memberi ultimatum pada eks pemain Juventus tersebut.

Dilansir dari situs Daily Star, Zidane telah memberi pilihan pada pemain 26 tahun tersebut untuk memilih apakah dia setuju untuk pindah atau tidak usah sama sekali.

Pemain yang kerap bergonta-ganti gaya rambut tersebut memang telah ramai diberitakan ingin bergabung dengan Real Madrid kepada rekan-rekan terdekatnya.

Apalagi pasca-hasil imbang atas Huddersfield pada Minggu (05/05/19) kemarin di Liga Primer Inggris 2018/19, yang bakal membuat Manchester United bakal absen di Liga Champions musim depan, tentunya semakin menguatkan keinginan penggawa Prancis tersebut untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu musim depan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%