Liga Indonesia

Patah Hidung, Begini Kondisi Terkini Bek Asing Persebaya Otavio Dutra

Senin, 13 Mei 2019 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Otavio Dutra saat menjalani perawatan oleh tim medis.

INDOSPORT.COM - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, baru saja selesai menjalani operasi hidung di rumah sakit pasca mengalami cedera dalam laga uji coba melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5/19) kemarin.

Melalui unggahan video di Insta Story akun Instagram pribadinya, @otavio_dutra5_brasil, Dutra bersama sang istri, Tatiluana Otavia, membagikan kondisi terbarunya pasca-operasi reposisi dan fiksasi hidung.

Tatiluana yang menemani Otavio selama di rumah sakit mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena operasi hidung itu berjalan dengan lancar.

sang istri juga memperlihatkan kondisi Otavio yang hidungnya masih dibalut perban dan disumbat alat penunjang proses reposisi hidung pasca-operasi.

© Instagram/Otavio Dutra
Bek Persebaya Surabaya membagikan kondisi terbarunya pasca operasi hidung, Minggu (12/05/19) pagi hari WIB. Copyright: Instagram/Otavio DutraBek Persebaya Surabaya membagikan kondisi terbarunya pasca operasi hidung, Minggu (12/05/19) pagi hari WIB.

“Terima kasih kepada Tuhan dan istri saya yang sudah membantu saya selama ini. Kemarin sangat sulit, karena saya tidak bisa menyelesaikan pertandingan,” kata Dutra.

“Saya tidak mau cedera, tapi ya itu risiko, yang penting sekarang saya sudah lebih baik, kondisi saya sudah lebih bagus. Semoga dalam waktu dekat bisa bertemu lagi di lapangan,” imbuhnya.

Bek asing Persebaya itu mengalami patah tulang hidung setelah diyakini terkena sikutan pemain Persela dalam laga uji coba sebelum Liga 1 2019 dimulai, Sabtu (11/5/19). 

Insiden tersebut membuatnya ditarik keluar pada menit ke-36 dan langsung ditandu ke luar lapangan dengan bersimbah darah. Padahal dia sempat tampil apik dengan mencetak gol pembuka Persebaya pada menit ke-8.

Pasca menjalani operasi, Dutra harus menjalani perawatan selama sepuluh hari ke depan sebelum kembali bergabung bersama tim. Kepastian ikut berlatih lagi juga masih menunggu perkembangan terkini dari cederanya.

Mantan pemain Bhayangkara FC itu kemungkinan besar akan absen saat Persebaya melakoni dua laga awal Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United (16 Mei) dan Kalteng Putra (21 Me)i.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%