Liga Indonesia

Patut Dicontoh! PSS Sleman Lakukan Hal Ini Jelang Lawan Arema

Senin, 13 Mei 2019 13:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim PSS Sleman Liga 1 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim PSS Sleman Liga 1 2019

INDOSPORT.COM – Tim promosi Shopee Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 asal Daerah Istimewa Yogyakarta PSS Sleman akan menghadapi laga perdana melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) malam.

Pertandingan sepak bola tersebut tidak hanya menjadi laga perdana kedua tim di kompetisi resmi, namun juga bakal menjadi laga pembuka pagelaran liga kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Setelah musim lalu berakhir pada Desember 2018, pertengahan Bulan Mei 2019 ini masyarakat pecinta sepak bola Indonesia akan mendapat hiburan kembali.

Sebelum memulai laga melawan Arema FC, para pemain dan official PSS mengunjungi Pondok Pesantren Ora Aji dibawah asuhan Gus Mifta untuk melakukan pendampingan spiritual. Hal ini dilakukan supaya para pemain memiliki mental bermain yang lebih serta hatinya lebih tenang dalam melakukan sesuatu hal.

Bertepatan dengan Bulan Ramadan, mereka juga menggelar acara buka bersama bareng para santri ponpes tersebut. Tampak hadir eks CEO PT. PSS Soekono, pelatih kepala Seto Nurdiantoro, keempat pemain asing dan pemain lainnya di unggahan video Instagram resmi @pssleman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSS (@pssleman) on

PSS diterpa hasil kurang memuaskan di laga uji coba setelah Piala Presiden 2019, mereka yang melakoni tiga laga uji coba di kandang hanya berhasil memperoleh satu kali kemenangan (lawan PSIS Semarang), satu hasil imbang (lawan Badak Lampung FC), dan satu kali kekalahan (lawan Persipura Jayapura).

Hasil tersebut membuat para pendukung setia PSS kecewa dan melampiaskannya usai kalah dalam laga uji coba melawan Persipura. Para suporter terdiam saat menyanyikan anthem dan berorasi di dekat bus pemain untuk menuntut permainan yang lebih baik kedepannya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM