Liga Italia

Pirlo Sebut Juventus Butuh 2 Sosok Ini Jika Ingin Raih Juara Liga Champions

Senin, 13 Mei 2019 20:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Andrea Pirlo saat masih berseragam Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Andrea Pirlo saat masih berseragam Juventus.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Juventus, Andrea Pirlo yakin bahwa Bianconeri harus mendatangkan Isco dan Mauricio Pochettino jika ingin memenangkan Liga Champions.

Seperti yang diketahui, langkah Juventus di Liga Champions 2018/19 terhenti di babak perempatfinal setelah tersingkir oleh Ajax Amsterdam.

Padahal untuk mengejar juara Liga Champions, Juventus sudah mengambil langkah besar mendatangkan pemain megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Akan tetapi, datangnya Ronaldo ke dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri masih belum cukup bagi Juventus bersaing di Liga Champions.

Melihat kegagalan Juventus, Pirlo kemudian turut berkomentar. Menurutnya, Juventus membutuhkan mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid. Ia adalah Isco.

"Menurut saya, mereka (Juventus) membutuhkan Isco. Setelah membeli Ronaldo, dia (Massimiliano Allegri) tidak tahu bagaimana cara memberikan bola kepadanya. Dan gelandang (seperti Isco) dibutuhkan untuk bersaing di Liga Champions," ucap Pirlo dikutip dari Football Italia.

Selain Isco, Pirlo menegaskan bahwa pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Maurocio Pochettino juga merupakan juru taktik modern yang bisa membawa Juventus ke arah yang lebih baik.

Pirlo menegaskan bahwa Pochettino memiliki 'identitas' Juventus. Selan itu, ia juga pelatih yang kenyang dengan pengalaman.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%