Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Masuk Tim Inti, Lechia Gdansk Putus Tren Kekalahan di Liga Polandia

Senin, 13 Mei 2019 07:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter.com/lechiagdansksa
Pemain Lechia Gdansk Melepaskan tendangan Copyright: © Twitter.com/lechiagdansksa
Pemain Lechia Gdansk Melepaskan tendangan

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia. Egy Maulana Vikri, berhasil masuk ke dalam tim inti Lechia Gdansk, dalam laga lanjutan Liga Polandia 2018/19 pada Senin (13/05/19) dini hari WIB. Lechia Gdansk sendiri akhirnya berhasil memutus rantai kekalahan mereka di ajang Liga Polandia.

Menariknya saat nama pemain berusia 19 tahun tersebut berada di tim inti, Lechia Gdansk malah berhasil memutus serangkaian kekalahan yang mereka terima di pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya Lechia telah menelan dua kekalahan beruntun, yakni dibekuk Legia Warszawa 1-3 dan kalah atas Cracovia dua gol tanpa balas.

Meski berhasil masuk ke dalam skuat utama, namun Egy Maulana masih belum mendapat kesempatan bermain dan harus puas menjadi penghangat bangku cadangan selama 90 menit.

Susunan Pemain Lechia Gdansk vs Zaglebie Lubin

Menjamu Zaglebie Lubin di Stadion Energa Gdansk, Lechia Gdansk yang bertekad meraih kemenangan demi membuka asa juara Liga Polandia musim ini langsung tampil menekan sejak menit awal.

Namun pertahanan tim tamu yang rapat membuat Lechia Gdansk tak bisa mencetak gol, bahkan semenit jelang babak pertama berakhir justru Zaglebie Lubin yang mampu mencetak gol lewat aksi Ľubomír Guldan. 0-1 untuk keunggulan Zaglebie Lubin.

Selepas jeda, Lechia Gdansk semakin meningkatkan intensitas serangan dan berharap bisa mencetak gol, dan harapan tersebut terjadi saat Michał Mak berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-77'.

Gol tersebut menjadi penutup di pertandingan ini, sekaligus membuat Lechia kembali meraih poin usai di dua laga terakhir hanya menelan kekalahan dan membuat mereka tertahan di peringkat ketiga klasemen.

Dengan menyisahkan dua laga, peluang Lechia Gdansk untuk menjuarai Liga Polandia memang masih terbuka. Namun selisih empat angka atas Piast Gliwice, membuat Biało-zieloni harus berusaha keras dan pantang menelan kekalahan lagi hingga akhir musim.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT