Liga Indonesia

Potensi Jadi Bintang Masa Depan Persebaya, Supriadi Diberi Nomor Punggung Keramat

Senin, 13 Mei 2019 01:19 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi, saat berlaga membela Timnas U-16. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Mochammad Supriadi, saat berlaga membela Timnas U-16.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyatakan bahwa pemain barunya, Mochammad Supriadi dapat menjadi bintang masa depan Persebaya. ia juga tak meragukan kualitasnya meski masih relatif muda.

“Meski baru berusia 17 tahun, dia sangat menjanjikan dan akan menjadi bintang Persebaya di masa depan. Selain itu, ia merupakan produk asli Surabaya yang pasti akan dicintai para Bonek," ucap Djanur dilansir dari situs resmi Persebaya.

Sebagai pemain asal daerah Rungkut, Surabaya, namanya mendapatkan sambutan meriah dari para pendukung saat diperkenalkan Persebaya dalam acara peluncuran tim di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (11/5/19).

Selain itu, performa moncer Supriadi bersama Timnas Indonesia U-16 dan Garuda Select di Inggris, membuatnya diberi nomor punggung keramat dalam dunia sepak bola di Persebaya yakni 11.

Seperti diketahui, beberapa penyerang hebat dunia kerap menggunakan nomor tersebut sebut saja seperti Mohamed Salah (Liverpool), Gareth Bale (Real Madrid) dan James Rodriguez (Bayern Munchen).

Pemain kelahiran 14 Februari 2002 tersebut juga sudah menjuarai Piala AFF U-16 2018, yang berlangsung di Sidoarjo. Ia juga saat ini menjadi top skorer Garuda Select dengan sembilan golnya.

“Kami sudah yakin akan kemampuannya dia saat ini. Bersama Persebaya, ia akan mengenakan nomor punggung 11 di ajang Liga 1 2019,” ujar Djadjang.

Hadirnya Supriadi di Persebaya membuat skuat muda tim Bajul Ijo menjadi tujuh pemain. Sebelumnya, Djadjang baru saja mempromosikan pemain jebolan Persebaya U-19 yakni Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, dan Zulfikar Akhmad Medianar Arifin.

Supriadi dan ketiga jebolan tim muda Bajul Ijo itu melengkapi skuad U-23 Persebaya yang telah diisi oleh Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, dan Elisa Yahya Basna.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%