Bursa Transfer

Talenta Muda Real Madrid Jadi Incaran Arsenal untuk Gantikan Ramsey?

Senin, 13 Mei 2019 15:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ArsenalFanTV.com
Arsenal kabarnya mengincar pemain muda Real Madrid untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Aaron Ramsey. Copyright: © ArsenalFanTV.com
Arsenal kabarnya mengincar pemain muda Real Madrid untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkan Aaron Ramsey.

INDOSPORT.COM - Arsenal yang akan ditinggal Aaron Ramsey dirumorkan tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Di kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris 2018/19, The Gunners hanya mampu finis di posisi lima dengan torehan 70 poin, terpaut satu poin daari Tottenham Hotspur di peringkat empat dengan 71 poin.

Dengan hasil tersebut, tim asuhan Unai Emery tidak bisa lolos ke Liga Champions 2019/20 dan hanya mampu berlaga di Liga Europa 2019/20.

Selain itu, Ramsey juga akan hengkang ke klub sepak bola raksasa Serie A Italia, Juventus. Jadi, Arsenal memang tengah membutuhkan gelandang yang berkualitas.

Kabar baiknya, Llorente bersedia untuk pindah ke Inggris, seperti dilansir laman portal berita The Hard Tackle. Namun, ia belum memutuskan apakah akan bergabung dengan Arsenal atau Manchester United yang juga menginginkannya.

Bersama Real Madrid, Llorente sendiri baru bermain 15 kali di semua kompetisi. Masih berusia 24 tahun, Llorente menjanjikan potensi sebagai seorang pemain produktif dengan masa depan cerah.

Jika ia benar-benar bergabung dengan Arsenal, klub tersebut tentu akan menjadi tempat berpijak yang cukup menjanjikan baginya untuk mulai melambungkan nama dan berkarier sebagai pemain sepak bola profesional.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%