Liga Indonesia

Chonburi Minta Maaf Soal Ejekan Jersey Persib, Bobotoh Beri Respons Elegan

Selasa, 14 Mei 2019 19:51 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pendukung fanatik Persib Bandung atau biasa dikenal dengan sebutan Bobotoh menanggapi permintaan maaf Chonburi FC terkait unggahan bernada ejekan pada jersey baru Maung Bandung dengan respons beragam.

Sebelumnya, pihak Chonburi FC melalui akun Instagram resmi klub telah menyampaikan permintaan maaf kepada Persib dan pendukungnya terkait unggahan salah satu akun fans klub yang mengejek jersey terbaru Maung Bandung.

“Mewakili klub Chonburi FC, kami meminta maaf atas kesalahpahaman yang dilakukan oleh seseorang yang mengatasnamakan klub kami dan mengunggah hal terkait jersey baru klub Persib Bandung yang merupakan salah satu klub terbesar di ASEAN,” tulis akun Chonburi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chonburi Football Club (@chonburi_football_club) on

Ucapan permintaan maaf Thai League atau kompetisi kasta teratas Liga Thailand itu mendapat beragam tanggapan dari bobotoh yang merasa kecewa karena klub kebanggaan mereka diejek.

Kebanyakan, bobotoh masih memberikan tanggapan keras di kolom komentar akun Instagram Chonburi FC. Namun, tak sedikit pula pendukung Persib yang menanggapi permintaan maaf tersebut dengan komentar yang lebih bijak.

Ditampi hampurana.. bulan puasa da peace. (Diterima maafnya, bulan puasa harus damai),” tulis akun @febb.jun.

“The power of Bobotoh Persib (Kekuatan Bobotoh Persib Bandung),” tulis akun @iman.arjunet.

“I hope we can meet in AFC next year and later we will prove who is better in the field (Aku berharap kita bisa bertemu di Piala AFC dan kita buktikan siapa yang lebih baik di lapangan,” tulis akun @saefuloh21.

Seperti diketahui, akun fans Chonburi yang bernama @chonburi_fc beberapa waktu lalu mengunggah cuitan yang bernada ejekan pada jersey baru Persib Bandung. Akun fans tersebut mengomentari banyaknya sponsor yang menghiasi jersey baru Maung Bandung.

Akibat ulah fans yang tidak bertanggung jawab tersebut, akun Instagram resmi Chonburi FC pun ‘diserang’ pendukung Persib. Klub Thai League atau kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Thailand itu pun akhirnya meminta maaf secara terbuka pada Persib dan pendukungnya.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%