Bola Internasional

Pihak Chonburi Minta Maaf Soal Pengejekan Jersey Persib Bandung

Selasa, 14 Mei 2019 17:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola asal Thailand, Chonburi FC minta maaf soal pengejekan jersey Persib Bandung Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola asal Thailand, Chonburi FC minta maaf soal pengejekan jersey Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Thailand, Chonburi FC, akhirnya meminta maaf secara terbuka terkait unggahan fans klub mereka yang mengejek jersey baru Persib Bandung.

Melalui akun Instagram resmi klub, pihak Chonburi menyampaikan permintaan maaf kepada Persib Bandung dan juga pendukungnya terkait unggahan yang telah menyinggung suporter dan juga tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Mewakili klub Chonburi FC, kami meminta maaf atas kesalahpahaman yang dilakukan oleh seseorang yang mengatasnamakan klub kami dan mengunggah hal terkait jersey baru klub Persib Bandung yang merupakan salah satu klub terbesar di ASEAN,” tulis akun Chonburi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chonburi Football Club (@chonburi_football_club) on

Perwakilan Chonburi menyebut, unggahan sempat viral di dunia maya tersebut dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan klub sepak bola kasta teratas Liga Thailand tersebut.

Pihak Chonburi juga menambahkan bahwa mereka juga sangat menghormati Persib dan juga suporternya. Selain itu, mereka juga mengklarifikasi bahwa klub Chonburi tidak memiliki akun Twitter.

Setelah kejadian itu, pihak Chonburi berharap bisa sesegara mungkin bisa menemukan pengguna akun Twitter yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Seperti diketahui, akun fans Chonburi yang bernama @chonburi_fc beberapa waktu lalu mengunggah cuitan yang bernada mengejek jersey baru Persib Bandung. Akun fans tersebut mengomentari banyaknya sponsor yang menghiasi jersey baru Maung Bandung.

Akibat ulah fans yang tidak bertanggung jawab tersebut, akun Instagram resmi Chonburi FC pun ‘diserang’ pendukung Persib. Klub Thai League atau kompetisi sepak bola kasta teratas Liga Thailand itu pun akhirnya meminta maaf secara terbuka pada Persib dan pendukungnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%