Bursa Transfer

Datangkan Pengganti Herrera, Manchester United Harus Siap Tanggung Risiko Ini

Selasa, 14 Mei 2019 21:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manchester United tengah mencari pengganti Ander Herrera yang akan hengkang musim panas 2019 nanti. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Manchester United tengah mencari pengganti Ander Herrera yang akan hengkang musim panas 2019 nanti. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United tampaknya siap ambil risiko saat mendatangkan pengganti Ander Herrera yang resmi meninggalkan klub pada akhir musim 2018/19.

Herrera akan pergi dari Manchester United pada akhir musim nanti karena tidak melakukan perpanjangan kontrak. Pemain berusia 29 tahun tersebut dikabarkan meminta kenaikan upah menjadi 200 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar) per pekan untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Namun, pihak Setan Merah menolak permintaan Herrera dan akhirnya sang pemain bakal pergi dengan status bebas transfer.

Kehilangan Herrera, otomatis membuat Manchester United kehilangan satu pemain di lini tengahnya. Oleh sebab itu, kini Ole Gunnar Solskjaer dan Ed Woodward sedang berdiskusi untuk mendatangkan pemain pengganti Herrera.

Dilansir dari situs olahraga Metro Sport, Manchester United berminat mendatangkan gelandang muda Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot.

Meski berbakat dan banyak diincar oleh banyak klub besar, ada kekhawatiran Rabiot merupakan pemain yang memiliki perilaku kurang baik. Ia sempat membuat PSG meradang lantaran pergi ke kelab malam setelah timnya kalah dari Manchester United di Liga Champions 2018/19.

Apalagi, Rabiot juga menuntut gaji poko yaitu 175 ribu poundsterling (Rp3,2 miliar) per pekannya plus biaya sekitar 10 juta poundsterling (Rp186 miliar) untuk biaya penandatangan.

Meski demikian, Manchester United akan mengambil langkah berani tersebut, melihat Rabiot sendiri dinilai merupakan gelandang yang siap pakai jika bermain di kompetisi Liga Primer Inggris.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%