Liga Indonesia

Dua Putra Daerah Terpental dari Skuat Bali United

Selasa, 14 Mei 2019 22:07 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Bali United
Bek Bali United, Agus Nova Wiantara. Copyright: © Bali United
Bek Bali United, Agus Nova Wiantara.

INDOSPORT.COM – Bali United secara resmi telah mendaftarkan 30 pemain yang bakal memperkuat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu untuk mengarungi kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019.

Namun, dari 30 nama yang didaftarkan Bali United, tidak ada dua nama putra derah Bali, yakni Agus Nova Wiantara dan I Nyoman Sukarja. Tim Bali United punya alasan tersendiri mengapa dua pemain asli Bali tersebut tak didaftarkan untuk mengarungi putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Agus Nova tidak masuk skuat Bali United karena masih mengalami cedera. Agus sendiri sebenarnya merupakan salah satu pemain yang sudah cukup lama berada di tim Bali United.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut sudah membela Serdadu Tridatu sejak tahun 2016. Musim lalu, Agus juga menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang Bali United.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera dalam laga kontra Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2018 lalu. Akibat cedera itu, Agus pun sudah pernah naik meja operasi dan diperkirakan harus istirahat selama beberapa bulan kedepan.

Sama seperti Agus Nova, I Nyoman Sukarja juga harus terpental dari skuat Bali United untuk putaran pertama Shopee Liga 1 2019 karena dibekap cedera. Akibat cedera yang dideritanya, Sukarja harus menjalani pemulihan dan tidak bisa membela Bali United dalam waktu dekat.

Meski Agus Nova dan I Nyoman Sukarja tak bisa membela Bali United pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019, namun keduanya masih berpeluang untuk tampil membela Serdadu Tridatu pada putaran kedua nanti.

Apabila proses penyembuhan cedera Agus dan Sukarja berjalan lancar, kedua pemain lokal asal Bali tersebut bisa saja didaftarkan sebagai tambahan amunisi bagi Bali United untuk mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%