Liga Indonesia

Eden Hazard ke Madrid, Pulisic: Nantikan Saya Fans Chelsea

Selasa, 14 Mei 2019 05:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Christian Pulisic resmi ke Chelsea. Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Christian Pulisic resmi ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic mengaku tak sabar untuk bermain bagi klub barunya dan bertarung di Liga Primer Inggris.

Ia mengaku sudah sangat lama menunggu momen ini dan siap untuk menjalankan pertualangan baru di luar Jerman.

“Bergabung dengan Chelsea benar-benar rasanya luar biasa dan saya tak sabar untuk memulainya,” paparnya kepada situs resmi Chelsea.

“Jelas saya masih punya musim yang harus diselesaikan dengan Dortmund, tapi saya sungguh sangat menanti bermain di sini.”

“Saya benar-benar tidak sabar, ini akan menjadi pengalaman yang mengagumkan. Sedikit perbedaan nantinya untuk saya berada di Inggris dan bisa berbicara pakai Bahasa Inggris, saya senang sekali.”

© GettyImages
Christian Pulisic Copyright: GettyImagesChristian Pulisic, pemain bintang Borussia Dortmund.

“Saya sudah menunggu lama momen ini, berada di sini, bermain di Liga Primer Inggris merupakan salah satu impian terbesar saya. Jadi pemain Chelsea juga merupakan kehormatan untuk saya, wajar dong saya sangat antusias?” tutupnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

‘To be a Chelsea player is a huge honour.’ ✨ Head over to our official app to watch @cmpulisic’s first interview as Blue! 🔵 #CFC #Chelsea

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

Pemain berdarah Amerika Serikat ini mengawali kariernya bersama Borussia Dortmund sejak tahun 2016 lalu.

Ia pun diharapkan bisa menjadi pengganti yang dari pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard yang kian disebutkan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Meski demikian, tentunya tidak sedikit fans tim London Barat yang berharap agar Hazard dapat bertahan dan melihat keduanya dapat bekerjasama untuk memberikan banyak gelar bagi Chelsea.

Pulisic diboyong The Blues sejak Januari 2018 lalu dari Dortmund dengan mahar senilai 57 juta poundsterling atau nyaris mencapai Rp1,1 triliun.

Namun, sang pemain kembali dipinjamkan ke Dortmund hingga musim 2018/19 ini berakhir.

Ia pun masih berpeluang membawa timnya meraih juara Bundesliga Jerman andai timnya menang atas Borussia Monchengladbach dan Bayern Munchen kalah dari Frankfurt.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM