Liga Inggris

Terkait Madrid, Hazard: Saya Sudah Punya Keputusan, Kalian Tunggu Saja

Selasa, 14 Mei 2019 03:16 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea. Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Pemain Chelsea, Eden Hazard akhirnya buka suara terkait masa depannya bersama The Blues musim depan serta rumor Real Madrid yang ingin memboyongnya.

Sebelumnya, pemain asal Belgia tersebut memang sangat gencar diisukan bakal bergabung dengan Real Madrid jelang berlangsungnya kompetisi musim depan.

Kedatangan Hazard diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Nama Hazard pun semakin panas di bursa transfer saat sang pemain menolak perpanjangan kontrak bersama Chelsea.

Kontrak Hazard di Chelsea sejatinya berakhir pada 2020 mendatang, tetapi sang pemain dikabarkan ogah memperpanjang kontrak meskipun mendapat penawaran cukup tinggi dari manajemen The Blues.

Tak kunjung memberi jawaban terkait masa depannya serta rumor ketertarikan Real Madrid, pemain berusia 28 tahun ini pun akhirnya buka suara.

Dikutip dari laman berita sports di Mirror, tepatnya setelah laga kontra Leicester City pada hari Minggu (12/5) kemarin, disebutkan bahwa Hazard telah mengambil keputusan mengenai akan bermain di mana pada musim depan nanti.

"Saya sudah mengambil keputusan sendiri, saya masih menunggu, sama seperti kalian menunggu dan seperti para fans menunggu." ucapnya.

Ketika disinggung tentang hasil yang diraih Chelsea andai mampu menjuarai Liga Europa, apakah sang pemain mau bertahan atau tetap memilih hengkang, Hazard pun menjawab jika keputusannya untuk pindah telah bulat.

"Tidak, saya pikir tidak demikian, saya sudah mengambil keputusan sendiri, itu saja." tambahnya. 

Chelsea sendiri memang masih akan bermain dalam partai final Liga Europa musim 2018/19, di mana mereka akan menghadapi Arsenal di stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan, pada Rabu (29/05/19) mendatang.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%