Liga Inggris

Chelsea Sudah Siapkan Rencana Investasi untuk Calon Pengganti Hazard?

Minggu, 12 Mei 2019 16:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard masih terus santer dikabarkan akan hengkang dari Chelsea. Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard masih terus santer dikabarkan akan hengkang dari Chelsea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea dikabarkan sudah siap kehilangan salah satu pemain bintangnya, Eden Hazard.

Pemain sepak bola asal Belgia itu diperkirakan akan hengkang dari Stamford Bridge jika menolak tawaran kontrak baru. Namun The Blues tentu tidak ingin rugi.

Kontrak Hazard di Chelsea hanya tersisa sampai tahun 2020 dan pihak klub khawatir dengan situasi ini dengan lebih memilih untuk menjual Hazard ketimbang melepaskannya dengan gratis.

Selain itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Hazard telah menjadi target transfer teratasnya. Bahkan, Zidane sudah mempersiapkan lebih dari 100 juta poundsterling (Rp1,8 triliun) untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari kanal berita olahraga Metro Sport, pemilik Chelsea, Roman Abramovich telah rela untuk menjual Hazard. Menurut laporan itu, saat ini Chelsea bahkan bersiap-siap untuk mencari pemain pengganti Hazard.

Dari kabar yang beredar, Abramovich akan menginvestisikan uang penjualan Hazard untuk membeli bintang Barcelona, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut, saat ini sedang mengalami masa-masa sulit di Camp Nou, sehingga Barcelona juga berniat untuk menjualnya.

Masih dari laporan yang sama, Barcelona sudah mengirimkan perantara untuk menemukan klub baru bagi Coutinho, dan hanya Abramovich yang merespons secara positif.

Chelsea sendiri berharap mendapatkan Coutinho dengan harga yang rendah dari hasil penjualan Hazard. Meski begitu, jika memang Chelsea berniat mendatangkan Coutinho, kesepakatan tersebut masih terganjal larangan transfer yang kini tengah melanda The Blues.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM