Bola Internasional

Tampil Cemerlang, Hazard Bersaudara Tundukkan Inggris dan Jerman

Minggu, 12 Mei 2019 18:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard, dua bersaudara yang berbakat dan berprestasi di dunia sepak bola. Copyright: © Daily Express
Eden Hazard dan Thorgan Hazard, dua bersaudara yang berbakat dan berprestasi di dunia sepak bola.

INDOSPORT.COM - Musim 2018/19 nampaknya menjadi panggung tersendiri bagi duo pemain sepak bola bersaudara, Eden dan Thorgan Hazard.

Keduanya mampu menampilkan performa individu yang apik dan membawa klubnya masing-masing bercokol di papan atas Liga Primer Inggris dan Bundesliga Jerman. Kehebatan keduanya terangkum dalam statistik fantastis yang di unggah oleh @Squawka dalam akun Twitter-nya.

Keduanya berhasil mencetak angka dobel baik dalam urusan mencetak gol dan assist. Bahkan, raihan tersebut membuat mereka menjadi pesepak bola bersaudara top di Eropa musim ini.

Eden Hazard sejauh ini telah berkontribusi dengan torehan 16 gol dan 15 assist. Catatan ini membuatnya menjadi pencetak gol terbaik Chelsea dan raja assist di Liga Primer Inggris. Performanya tersebut membawa The Blues berhasil mengamankan tiket Liga Champions 2019/20.

Seakan tak mau kalah, sang adik musim ini telah mencatatkan 10 gol dan 10 assist di Bundesliga Jerman bersama Borussia Monchengladbach. Thorgan Hazard masih berjuang tampil Liga Champions, lantaran klubnya masih bersaing hingga laga terakhir guna mengunci posisi empat besar.

Prestasi Thorgan Hazard pun membuat dirinya menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Namun, tersiar kabar bahwa ia telah sepakat bergabung dengan Borussia Dortmund seiring hengkangnya Christian Pulisic ke Chelsea.

Eden Hazard sendiri masih melanjutkan konsistensinya menjadi tulang punggung Chelsea. Atas konsistensinya selama tujuh musim membela The Blues, namanya makin santer dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM