Liga Indonesia

Termasuk Dua Pemain Baru, Inilah Skuat Bhayangkara FC untuk Menghadapi Borneo FC

Selasa, 14 Mei 2019 13:02 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Media Bhayangkara
Dua pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn dan Nurhidayat Haji Haris saat jalani latihan. Copyright: © Media Bhayangkara
Dua pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn dan Nurhidayat Haji Haris saat jalani latihan.

INDOSPORT.COM – Bhayangkara FC dalam kondisi siap tempur menyambut laga pembuka kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah Borneo FC, Kamis (16/05/19) mendatang.

Bertandang ke markas Borneo FC, Bhayangkara FC berkekuatan 20 pemain. Dua wajah baru The Guardian turut menjadi bagian skuat asuhan Alfredo Vera guna menghadapi Pesut Etam pada laga perdana Liga 1 2019.

Dua pemain baru Bhayangkara FC yang langsung dibawa ke Samarinda adalah gelandang serang Flavio Beck Junior dan penyerang Ramiro Ezequiel Fergonzi.

“Kemarin malam saya pantau mereka latihan. Saya lihat mereka cukup cepat untuk menyatu dengan permainan tim. Saya juga yakin kondisi kebugaran mereka tidak akan bermasalah. Karena mereka baru saja membela klub yang kompetisinya masih bergulir dan kompetisinya sudah selesai,” kata manajer Bhayangkara FC, Sumardji, dikutip dari laman resmi klub.

Flavio Beck merupakan eks pemain Borneo FC yang didatangkan manajemen Bhayangkara FC untuk menggantikan peran Paulo Sergio yang hengkang ke Bali United. Sementara Fergonzi merupakan pendatang baru di kompetisi sepak bola Indonesia.

Penyerang berpaspor Argentina itu baru saja didatangkan oleh Bhayangkara FC beberapa hari lalu. Fergonzi terakhir kali bermain untuk Club Zacatepec yang bermain di Liga Meksiko.

Selain memboyong dua penggawa baru mereka, Bhayangkara FC juga diperkuat oleh pemain-pemain terbaik untuk laga kontra Borneo FC, diantaranya kapten tim Indra Kahfi Ardhiyasa, sayap lincah Ilham Udin Armaiyn, dan juga penyerang senior Herman Dzumafo Epandi.

Rencananya, tim Bhayangkara FC akan bertolak menuju Tenggarong pada Selasa (14/5/19) siang ini. Sesuai jadwal, laga Borneo FC vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Kamis (16/5/19) pukul 20.30 WIB.

Berikut adalah daftar pemain Bhayangkara FC untuk laga menghadapi Borneo FC:

Awan Setho Raharjo (Kiper)
Wahyu Tri Nugroho (Kiper)
Indra Kahfi Ardhiyasa (Belakang)
Bagas Adi Nugroho (Belakang)
Anderson Aparecido Salles (Belakang)
I Putu Gede Juni Antara (Belakang)
Alsan Putra Mas’at Sanda (Belakang)
Muhammad Fatchu Rochman (Belakang)
Muhammad Hargianto (Tengah)
Reksa Maulana (Tengah)
Wahyu Subo Seto (Tengah)
Sani Rizki Fauzi (Tengah)
TM Ichsan (Tengah)
Rachmad Hidayat (Tengah)
Muhammad Nur Iskandar (Tengah)
Ilham Udin Armaiyn (Tengah)
Flavio Beck Junior (Tengah)
Herman Dzumafo Epandi (Depan)
Dendy Sulistyawan (Depan)
Ramiro Ezequiel Fergonzi (Depan)

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM