Liga Indonesia

Laris Manis di Toko, Jersey Anyar Persib Kini Bisa Dipesan Secara Online

Selasa, 14 Mei 2019 10:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dua orang Bobotoh sedang memilih jersey anyar Persib di Persib Merchandise Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (13/5/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dua orang Bobotoh sedang memilih jersey anyar Persib di Persib Merchandise Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (13/5/19).

INDOSPORT.COM - Jersey anyar tim sepak bola Persib Bandung edisi Liga 1 2019 menjadi buruan Bobotoh. Hal itu terpantau dari omset penjualan di Persib Merchandise Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, per Senin (13/5/19). 

Menurut pengakuan Merchandise Store Supervisor, Okta Triana Usman, dalam dua hari terakhir sudah terjual sekitar 1.000 jersey. Yang paling laku tentu saja jersey kandang Persib berwarna dominan biru kebanggaan klub. 

Sebagai informasi, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sebelumnya telah memperkenalkan secara resmi jersey anyar Persib dalam kegiatan launching tim, jersey, dan sponsor di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/5/19). 

"Totalnya sudah hampir 1.000 dan yang paling laku jersey biru, lalu warna hitam (jersey ketiga)," kata Okta saat ditemui di Persib Merchandise Store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 

Sejauh ini, pembeli jersey Persib masih didominasi oleh Bobotoh asal Kota Bandung dan sekitarnya. Namun, tak menutup kemungkinan ke depannya Bobotoh dari luar daerah akan datang dan turut membeli seragam terbaru Maung Bandung. 

Karena sejak hari ini, selain datang langsung ke Persib Merchandise Store, Bobotoh juga bisa membelinya secara online lewat salah satu aplikasi jual beli berbasis online. 

"Kebanyakan langsung ke sini, per siang ini sudah bisa online di Elevenia. Kalau luar negeri belum, masih dalam negeri dan kemarin juga masih dari daerah Jawa Barat belum menyasar daerah lain," jelasnya. 

Jersey anyar Persib dibanderol dengan harga 500.000 rupiah. Hanya saja, ada potongan harga sebesar 20 persen yang berlaku hingga awal Juni 2019, tapi belum termasuk penulisan nama dan nomor punggung yang dikenakan tambahan biaya 50.000 rupiah. 

Geledah Stadion Tugu Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT