Liga Indonesia

Punya Misi Khusus, Robert Rene Alberts Siap Jungkalkan Persipura

Selasa, 14 Mei 2019 14:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menegaskan punya misi khusus menjungkalkan Persipura Jayapura di laga perdana Shopee Liga 1 2019 yang segera bergulir pada Rabu (15/5/19).

Klub sepak bola yang dijuluki Maung Bandung ini akan menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, (18/5/19). Tentunya pertandingan sengit ini akan dipersiapkan dengan matang oleh Robert.

Pelatih berpaspor Belanda ini bahkan dengan lantang menyatakan bahwa Persib sudah siap tempur untuk menjajal kekuatan Mutiara Hitam (julukan Persipura) di laga pembuka Liga 1 2019.

Tak tanggung-tanggung, Robert turut meyakini Persib akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka demi menjalankan misi mengantarkan tim ini ke level teratas kompetisi sepak bola Indonesia musim ini.

"Kami ingin menjalani start yang bagus. Tentunya ada beberapa persiapan setelah ini dan kami tentu sangat berharap semua pemain termotivasi menyambut pertandingan pembuka,” kata Robert seperti dilansir dari situs resmi Persib.

“Kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap pada level teratas di kompetisi musim ini," tambah pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Tak hanya itu, eks pelatih PSM Makassar ini juga menyambut baik laga perdana digelar di kandang, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, dengan mengatakan bahwa momen ini sangat bagus untuk memulai kompetisi.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT