Bursa Transfer

Solskjaer Bakal Jual Bailly ke Arsenal dengan Satu Syarat

Selasa, 14 Mei 2019 02:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersedia membiarkan Eric Bailly bergabung dengan klub rival, Arsenal dengan satu syarat.

Arsenal dikabarkan telah mengincar Bailly pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun sayang, minat Arsenal saat itu ditolak mentah-mentah oleh kubu Setan Merah.

Akan tetapi, pada bursa transfer musim panas mendatang, sepertinya Manchester United sudah berubah pikiran. Dilansir dari berita sports di Metro, Solskjaer dikabarkan tidak akan menghalangi Bailly jika dirinya ingin meninggalkan klub.

Namun, Solskjaer memberikan satu syarat kepada Arsenal yang ingin memboyong Bailly ke Emirates Stadium. Solskjaer akan melepaskan pemain asal Pantai Gading itu apabila Arsenal mau menebus Bailly seharga 30 juta poundsterling atau setara Rp552 miliar.

Sementara itu, Bailly yang bergabung dengan Manchester United pada 2016 dari Villareal saat ini bukan menjadi pilihan utama Solskjaer di lini pertahanan.

Pasalnya, Bailly sendiri sangat rentan dibekap cedera. Sehingga Solskjaer lebih suka menduetkan Victor Lindelof dengan Phil Jones atau Chris Smalling.

Manchester Uinted bersedia melepaskan Bailly karena sang pemain sendiri hanya memiliki sisa kontrak selaa satu sekitar satu musim. Kontrak Bailly bersama The Reds Devils akan habis pada musim panas 2020 mendatang.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer sepak bola lainnya di INDOSPORT.COM