Liga Indonesia

TC Rampung, Persipura Langsung Alihkan Fokus ke Laga Pembuka Liga 1 2019

Selasa, 14 Mei 2019 13:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun saat memberikan keterangan pers usai menggelar ibadah syukuran Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun saat memberikan keterangan pers usai menggelar ibadah syukuran

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura, dijadwalkan bakal menyudahi masa pemusatan latihan (TC) di Kota Magelang pada Selasa (14/5/19) hari ini.

Pasalnya, skuat Persipura akan langsung bertolak menuju Kota Bandung pada Rabu (15/5/19). Mereka akan menjalani persiapan menjelang laga pembuka Liga 1 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/19).

Asisten manajer Bento Madubun mengungkapkan, jadwal laga perdana itu sudah sangat dekat sehingga Persipura harus segera bergeser untuk menjalani persiapan dan uji coba lapangan di Bandung.

“Tim kami akan langsung ke Kota Bandung pada Rabu besok untuk melakukan persiapan jelang menghadapi Persib," jelas Bento saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (14/5/19).

Skuat Persipura sendiri sudah melakukan pemusatan latihan hampir sebulan lamanya di Kota Magelang, sejak pertengahan April lalu. Mereka menggelar kegiatan ini tak lama setelah tersingkir dari turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019.

Selama TC, Persipura telah menjalani empat laga uji coba, masing-masing menghadapi Persitema Temanggung, PSIM Yogyakarta, Persipa Pati, dan PSS Sleman. Seluruhnya sukses dilalui dengan mendulang kemenangan. 

Geledah Stadion Tugu Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT