Bola Internasional

5 Pemain yang Bisa Seharga Lebih dari 100 Juta Euro di Musim Panas 2019

Rabu, 15 Mei 2019 17:04 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea. Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard jadi salah satu model jersey anyar Chelsea.

INDOSPORT. COM - Bursa transfer musim panas 2019 nanti berpotensi diisi oleh nama-nama mega bintang yang harganya melebihi angka 100 juta euro. Siapa saja ya kira-kira?

Gelaran kompetisi sepak bola Eropa kini menuju penghujung musim 2018/19. Bahkan, ada liga yang diketahui sudah merampungkan keseluruhan pertandingannya, Liga Primer Inggris salah satunya.

Menyambut akhir musim, pembahasan jagat sepak bola bukan berarti akan kehilangan kehebohannya. Lapangan hijau tetap bisa menyedot perhatian dengan kabar dari bursa transfer musim panas 2019.

Bahkan, kehebohan bisa saja terjadi lewat transfer-transfer besar super mahal. Menurut data yang INDOSPORT rangkum dari AS dan Transfermarkt, ada beberapa pemain yang berpotensi membuat kehebohan, lantaran harganya menyentuh angka di atas 100 juta euro.

Lalu, siapa sajakah para pemain yang dimaksudkan tersebut? INDOSPORT coba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

Eden Hazard

© Chelsea
Selebrasi Hazard usai menjadi penyama skor Chelsea melawan Wolves, minggu (10/03/19). Copyright: ChelseaSelebrasi Hazard usai menjadi penyama skor Chelsea melawan Wolves, minggu (10/03/19).

Sosok Eden Hazard belakangan santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea. Ia dikaitkan dengan klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Bila isu tadi benar terwujud, transfer Hazard sepertinya akan sangat mahal. Pasalnya, harga Hazard saat ini diyakini berada di kisaran angka 150 juta euro atau 2,4 triliun rupiah.

Paulo Dybala

© Getty Images
Selebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19). Copyright: Getty ImagesSelebrasi Paulo Dybala usai mencetak gol di pertandingan Bologna vs Juventus, Minggu (24/02/19).

Banyak kabar yang berembus belakangan bahwa Paulo Dybala sudah mulai tak betah di Juventus. Dybala pun diyakini akan mencari klub lain untuk dijadikan sebagai pelabuhan baru musim depan.

Bila ada klub yang berminat, transfer Dybala sepertinya akan sangat mahal. Menurut data di Transfermarkt, Dybala harganya berada di angka 100 juta euro atau 1,6 trilun rupiah, dan tentu dalam kenyataannya bisa lebih tinggi lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%