Liga Indonesia

Breaking News! Tiket Laga Perdana PSS Sleman vs Arema FC Ludes Terjual

Rabu, 15 Mei 2019 12:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga pembuka Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada hari Rabu (15/05/19). Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga pembuka Liga 1 PSS Sleman vs Arema FC akan digelar di Stadion Maguwoharjo pada hari Rabu (15/05/19).

INDOSPORT.COM – Pertandingan laga pembuka Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/05/2019) malam bisa dipastikan akan dipenuhi oleh suporter di setiap sudut tribun stadion.

Hal ini dikarenakan tiket untuk pertandingan pembuka nanti sudah ludes terjual. Dijual secara online sejak beberapa hari lalu, loket untuk penjualan secara offline pun langsung habis diserbu oleh suporter yang ingin menyaksikan laga malam nanti.

Penjualan tiket offline dijadwalkan dilakukan di Stadion Tridadi, Sleman pada Rabu (15/5/2019) dari pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB.

Namun, berdasarkan pantauan INDOSPORT di lapangan, baru memasuki pukul 11.00 WIB tiket pertandingan sudah habis terjual dan hanya menyisakan tiket anak-anak seharga Rp20 ribu.

Tiket pertandingan malam nanti sebelumnya dibanderol dengan harga Rp35 ribu, Rp60 ribu dan Rp80 ribu tergantung kategori dan tempat duduk saat menyaksikan di stadion. Namun, semua tiket yang dijual di beberapa kategori tersebut sudah habis terjual.

Animo yang tinggi dari warga Sleman untuk menyaksikan pertandingan PSS bukan hanya kali ini. Pada saat Elang Jawa berada di Liga 2 hal itu pun juga terjadi.

Klub promosi asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini memang dikenal memiliki kelompok suporter Brigata Curva Sud dan yang siap mendukung setiap pertandingan mereka.

Bagi para penggemar PSS maupun Arema FC yang ingin menyaksikan pertandingan tapi tidak bisa datang ke stadion, laga malam nanti akan disiarkan langsung oleh stasiun TV nasional yang memegang hak siar Shopee Liga 1 2019.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%