Liga Indonesia

Dalam Masa Pemulihan, Otavio Dutra Dapat Kunjungan Tak Terduga

Rabu, 15 Mei 2019 11:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra masih harus menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera hidung saat laga ujicoba melawan Persela Lamongan. Fitra Herdian/INDOSPORT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Otavio Dutra masih harus menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera hidung saat laga ujicoba melawan Persela Lamongan. Fitra Herdian/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Mengalami cedera hidung yang cukup parah beberapa waktu lalu membuat bek Persebaya, Otavio Dutra, terpaksa beristirahat untuk sementara, namun dirinya tak menyangka akan mendapat kunjungan tak terduga.

Pria asal Brasil ini rupanya dijenguk pemain Persela Lamongan yang menyempatkan diri meminta maaf atas kejadian kurang menyenangkan saat kedua tim bertemu di laga uji coba Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/05/19) lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, @otavio_dutra5_brasil, Dutra menyatakan tidak ada masalah terkait kejadian yang menimpa saat pertandingan uji coba tersebut.

“Hari ini saya mendapat kunjungan dari pemain Persela yang datang ke rumah sakit untuk meminta maaf atas yang terjadi di pertandingan hari Sabtu kemarin,” kata Dutra pada keterangan fotonya.

“Menurutku tidak masalah karena ini sudah saya anggap kecelakaan kerja yang saya tidak melihat kejahatan apa pun dari dia, selain itu saya menyukai karakter dari mereka yang mau datang meminta maaf,” tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) pada

Unggahan itu menunjukkan kondisi Dutra yang sedang terbaring di ranjang ditemani dua pemain Persela, Mawouna Amevor dan Alex dos Santos Goncalves yang sama-sama tersenyum ke arah kamera karena sudah saling memaafkan.

Sebelumnya, Dutra mengalami patah hidung usai mendapat sikutan dari pemain lawan yang membuatnya harus mundur dari lapangan pada menit ke-36 saat laga uji coba Persebaya vs Persela tersebut. 

Usai menjalani operasi, pesepak bola berusia 35 tahun ini masih harus menjalani rehat selama 10 hari yang membuatnya belum bisa membela timnya di laga pembuka Shopee Liga 1 2019.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%