Liga Spanyol

Diisukan Hengkang, Bale akan Perjuangkan Posisinya di Real Madrid

Rabu, 15 Mei 2019 14:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, akan tetap berjuang mempertahankan posisinya di klub tersebut. Quality Sport Images / GettyImages. Copyright: © Quality Sport Images / GettyImages
Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, akan tetap berjuang mempertahankan posisinya di klub tersebut. Quality Sport Images / GettyImages.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale akan terus memperjuangkan posisinya di klub sepak bola Real Madrid meski isu tentang kepergian dirinya terus muncul.

Pemain asal Wales tersebut jarang diberi kesempatan bermain setelah Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu untuk melatih Los Blancos .

Meski demikian, Jonathan Barnett, agen dari Gareth Bale, mengatakan bahwa winger berusia 29 tahun itu akan tetap mencoba melakukan yang terbaik supaya tidak terdepak dari tim utama.

"Gareth baik-baik saja. Dia masih menjadi pemain Real Madrid dengan kontrak yang masih tiga tahun lagi," ujar Barnett  seperti dilansir dari laman portal berita Bleacher Report.

Keputusan mainnya Bale atau tidak memang berada di tangan Zidane, tapi Barnett memastikan kliennya akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kepercayaan sang pelatih. 

"Dia memiliki semangat juang yang tinggi. Anda bisa bertanya ke sang pelatih (Zinedine Zidane) apa yang ia inginkan, tapi Gareth akan tetap berjuang," pungkasnya.

Bersama Real Madrid pada musim ini, Bale hanya bermain 39 kali di kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Copa del Rey 2018/19. Selama periode ini, Bale mencetak 11 gol dan lima assist.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%