Bursa Transfer

Jika Griezmann ke Barcelona, Ancaman Besar untuk Coutinho?

Rabu, 15 Mei 2019 12:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona. NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona. NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG.

INDOSPORT.COM - Barcelona bisa jadi akan membuang Philippe Coutinho jika Antoine Griezmann benar-benar bergabung dengan klub tersebut dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 ini.

Sebelumnya, Griezmann kabarnya telah setuju secara verbal untuk pindah ke salah satu klub raksasa LaLiga Spanyol itu. Namun, akhirnya gelandang bernomor punggung tujuh tersebut berpamitan dengan Atletico Madrid lewat media sosial.

Dengan ini, Griezmann benar-benar secara resmi akan meninggalkan klub yang telah lima musim dibelanya tersebut. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sport English, Griezmann bisa saja menjadi ancaman besar bagi seorang Coutinho di Barcelona.

Coutinho yang didatangkan dari Liverpool ke Barcelona pada 2018 yang lalu tampaknya tak cukup banyak memberikan kontribusi pada Blaugrana. Pasalnya, ia sendiri jarang dimainkan dan prestasinya di klub tersebut juga tak begitu bagus.

Dengan menguangkan winger mereka itu, Barcelona akan tetap memiliki simpanan dana untuk mendatangkan pemain lainnya. Pasalnya, mereka saat ini telah menyiapkan dana sebesar 108 poundsterling atau sekitar Rp2 triliun hanya untuk mendatangkan Griezmann.

Bersama Atletico Madrid dari 2014-2019, Antoine Griezmann telah mencetak 94 gol dari 179 pertandingan yang ia ikuti. Sementara itu di musim ini, pemain asal Prancis tersebut telah menyumbang 21 gol dan 10 assist dari total 46 laga yang ia ikuti di LaLiga 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Copa del Rey 2018/19.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%