Liga Spanyol

Pamitan dengan Atletico Madrid, Griezmann Resmi ke Barcelona?

Rabu, 15 Mei 2019 07:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona. Copyright: © NurPhoto/ Getty Images/Stick PNG
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dilaporkan segera resmi ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Melalui akun media sosialnya, Atletico Madrid mengumumkan jika striker mereka, Antoine Griezmann telah berpamitan.

Dilansir dari berita sportsmail, penyerang asal Prancis ini akan segera ke Barcelona yang telah menyediakan dana sebesar 108 juta poundsterling atau lebih dari 2 triliun rupiah.

Sebelumnya, Los Rojiblancos telah dilaporkan pasrah jika mereka memang harus kehilangan pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Terima kasih untuk lima tahun yang luar biasa, terima kasih banyak untuk semuanya. Kalian akan selalu ada di hatiku,” jelas Griezmann.

Kontrak pemain yang turut mengantarkan Timnas Prancis itu menjadi juara Piala Dunia 2018 ini sejatinya masih memiliki kontrak di Atletico hingga Juni 2023 mendatang.

Namun, pihak klub tampaknya benar-benar sudah tahu jika musim 2019/20 nanti pemain andalannya itu akan pindah ke salah satu pesaing mereka di LaLiga Spanyol, yakni Barcelona.

Selama memperkuat Atletico Madrid, Griezmann turut menyumpangkan 1 gelar Liga Europa, 1 Piala Super Eropa, dan juga 1 Piala Super Prancis.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%