Liga Indonesia

Eks Olympique Marseille Absen di Laga Perdana Liga 1 Persib vs Persipura

Rabu, 15 Mei 2019 19:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© OM
Pemain asing baru Persipura Jayapura, Mamadou Samassa saat masih membela Marseille. Foto: OM Copyright: © OM
Pemain asing baru Persipura Jayapura, Mamadou Samassa saat masih membela Marseille. Foto: OM

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura hari ini, Rabu (15/5/19), telah bertolak ke Kota Bandung untuk menjalani persiapan jelang bentrok dengan tuan rumah Persib di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga perdana Kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (18/05/19) nanti.

Skuat Persipura sendiri akan kedatangan striker anyarnya yang pernah berseragam Olympique Marseille, Mamadou Samassa, yang akan langsung bergabung dengan tim di Kota Bandung.

Meski begitu, pelatih Luciano Leandro belum bisa memastikan timnya akan langsung diperkuat oleh striker berkebangsaan Mali itu.

"Dia akan bergabung dengan tim dalam latihan besok. Tapi kita belum bisa pastikan langsung menurunkan dia, kita perlu lihat kondisinya dulu," ungkap Luciano saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Selasa (15/05/19).

Tim Mutiara Hitam sendiri dipastikan akan diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya di laga perdana kontra Persib. Luciano pun menegaskan jika timnya datang ke Bandung dengan modal kepercayaan yang tinggi, setelah menjalani pemusatan latihan intensif hampir sebulan lamanya di Kota Magelang.

"Semua persiapan tim kita sudah sangat baik, dan kita punya banyak motivasi jelang laga menghadapi Persib," tandasnya.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM