Liga Indonesia

Jelang Laga Perdana Persebaya vs Bali United, Djanur: Kami Sudah Siap!

Rabu, 15 Mei 2019 20:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Stadion GBT. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal menjalani laga perdananya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini melawan Bali United yang kick off pada Kamis (16/5/19) besok di Stadion I Wayan Dipta. Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah siap dengan pertandingan tersebut meskipun dengan beberapa kekurangan.

Persebaya Surabaya sebelum bertolak menuju Pulau Dewata memang tengah dilanda badai cedera beberapa pemainnya dan ada pula yang masih izin. Beberapa pemain yang cedera itu diantaranta, Otavio Dutra, Oktafianus Fernando dan Misbahkus Solikin.

Sedangkan pemain Bajul Ijo yang masih izin dan tidak bisa membela timnya besok kontra Bali United adalah Amido Balde. Pemain Guinea-Bissau itu masih mengurus administrasi terkait pekerjaannya di Indonesia.

"Meskipun kami kehilangan beberapa pemain-pemain itu, kami harus siap menjelang pertandingan besok. Karena besok merupakan pertandingan pertama kami di Liga 1 2019 melawan Bali United," ungkap Djanur.

Tentunya dengan melihat kondisi seperti ini membuat Djadjang Nurdjaman pun gelisah meskipun dirinya mengaku siap. Bagaimana tidak, sejumlah slot pemain pelapis harus benar-benar dia manfaatkan mereka.

Beruntung kejadian ini dapat direspon dengan baik oleh Djanur, salah satunya dengan menerapkan beberapa skema dan formasi. Nah, formasi ini juga sudah diterapkan pelatih asal Majalengka itu saat laga uji coba melawan Persela kemarin dan hasilnya cukup memuaskan.

Baca berita sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%