Liga Indonesia

Jelang Bali United vs Persebaya, Stefano Lilipaly 'Takut' dengan Bajul Ijo

Rabu, 15 Mei 2019 11:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram.com/stefanolilipaly
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly akui kehebatan Persebaya Surabaya jelang laga pertama Serdadu Tridatu. Copyright: © Instagram.com/stefanolilipaly
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly akui kehebatan Persebaya Surabaya jelang laga pertama Serdadu Tridatu.

INDOSPORT.COM – Gelandang Bali United, Stefano Lilipaly akui kemampuan hebat Persebaya jelang laga perdana timnya di Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/05/19) besok.

Lilipaly menganggap tim berjuluk Bajul Ijo itu memiliki kualitas yang baik mengingat kekalahan Serdadu Tridatu dalam dua laga terakhir musim lalu.

“Ya, dua kekalahan atas Persebaya musim lalu akan menjadi evaluasi tim. Kebetulan saat pertandingan kandang saya tidak bermain karena ada agenda bersama timnas,” ujar pesepak bola asal Belanda itu dilansir laman situs resmi Bali United.

Namun Lilipaly menampik jika timnya tidak akan berjuang sekuat tenaga di laga awal ini, terlebih lagi pertandingan akan berlangsung di kandang Bali United, Kapten I Wayan Dipta Stadium.

“Tapi tentu kami berusaha untuk memberikan yang terbaik di pertandingan kandang pertama nanti. Kami akan bermain di kandang dan kami wajib menang untuk memulai langkah di Liga 1 dengan hasil yang baik,” imbuh Lilipaly.

Sebelumnya Skuat Stefano Cugurra Teco telah dua kali mengalami kekalahan ketika harus menjamu Bajul Ijo dalam kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Pertandingan pertama Bali United harus kalah tipis dengan skor 0-1 pada 7 Juli 2018 lalu di kandang Persebaya, Gelora Bung Tomo.

Pada pertandingan kedua lagi-lagi Klub asal Bali ini kembali menanggung malu setelah dikalahkan klub asal Surabaya ini dengan skor 2-5, padahal pertandingan berlangsung di kandang sendiri pada 18 November 2018.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%