Bursa Transfer

Bak Gayung Bersambut, Lacazette Sepakat ‘Tendang’ Suarez dari Barcelona

Rabu, 15 Mei 2019 04:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Arsenal
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette dilaporkan bersedia untuk pindah ke Barcelona. Copyright: © Arsenal
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette dilaporkan bersedia untuk pindah ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette dilaporkan bersedia menerima pinangan dari Barcelona untuk menjadi pengganti bagi Luis Suarez.

Dalam beberapa bulan terakhir, klub yang bermarkas di Camp Nou itu memang dikabarkan ingin mencari penyerang baru untuk menggantikan peranan dari Suarez yang sudah termakan usia.

Menurut laporan dari berita sports di Telefoot, Lacazette dikabarkan tersanjung dengan tawaran yang diberikan oleh Barca kepadanya.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin penyerang berdarah Prancis itu akan meninggalkan The Gunners dan bergabung dengan Blaugrana di musim 2019/20 mendatang.

© Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi Luis Suarez usai mencetak gol bagi Barcelona, Kamis (02/05/19), Matthias Hangst/Getty Images. Copyright: Matthias Hangst/Getty ImagesStriker Barcelona,  Luis Suarez posisinya besar kemungkinan akan tersisihkan dalam waktu dekat.

Lacazette didatangkan Arsenal dari Lyon pada tahun 2017 lalu dan pada awal kedatangannya ia turut menyumbangkan Community Shield di awal musim 2017/18 lalu.

Di musim 2018/19 ini, penyerang berusai 27 tahun tersebut tampil terbilang cukup mengesankan dengan mencetak 19 gol dan 13 assists dari 48 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain Lacazette, sebelumnya Barcelona juga telah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang lainnya.

Sebut saja nama-nama seperti Olivier Giroud dari Chelsea, Marcus Rashford milik Manchester United, Mauro Icardi milik Inter Milan, Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, hingga niatan untuk kembali memulankan mantan bintang mereka, Neymar Jr. dari PSG.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%