Liga Indonesia

Lawan Kalteng Putra, Pelatih PSIS Semarang Prediksi Laga Berjalan Berat

Rabu, 15 Mei 2019 20:11 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra berbincang dengan Patrick Mota dalam latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra berbincang dengan Patrick Mota dalam latihan di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang akan mengawali petualangan di Liga 1 2019 dengan menjamu Kalteng Putra di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Kamis (16/05/19). Tiga poin wajib diraih anak-anak Semarang sebagai modal awal menjalani kompetisi.

Sebagai tuan rumah, tim Laskar Mahesa Jenar punya modal yang cukup bagus dengan dukungan ribuan penonton. Selain itu, mereka juga sempat mengalahkan tim asal Palangkaraya itu, 1-0 di Piala Presiden.

Namun, pelatih PSIS, Jafri Sastra menyebut laga besok malam bakal berjalan berat. Apalagi pertandingan pertama akan ada sedikit beban bagi pemain untuk menang.

"Besok pasti berjalan sulit. Namun para pemain sudah saya instruksikan untuk fokus dan disiplin sesuai dengan apa yang dirancang," ungkap Jafri kepada awak media.

Selain itu, pertemuan di Piala Presiden silam membuat kedua tim disebut eks pelatih Mitra Kukar itu tahu sama tahu. Untuk itu, hanya skema dan strategi permainan di lapangan nanti yang akan membedakan.

"Kami sudah pernah bertemu Kalteng di Piala Presiden kemarin. Jadi sudah sedikit banyak tahu kekuatan mereka. Kalteng juga tidak begitu melakukan perombakan besar di skuatnya. Namun target kami adalah tetap poin penuh," tegasnya.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM