Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Berikan Sinyal Mainkan Manuchekr Dhzalilov

Rabu, 15 Mei 2019 21:12 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi Manuchekr Dhzalilov setelah membobol gawang M Ridwan, Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi Manuchekr Dhzalilov setelah membobol gawang M Ridwan, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memberikan sinyal bakal memainkan pemain asingnya asal Tajikistan Manuchekr Dhzalilov, saat melawan Bali United pada laga perdana Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/19). 

Hal tersebut dikatakan Djanur saat konfrensi pers sehari sebelum pertandingan antara Bali United kontra Persebaya Surabaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tapi tunggu dulu, meskipun pelatih asal Majalengka itu memberikan sinyal bakal memainkan Manu. Djanur tampaknya belum ada keinginan memberikannya menit penuh bermain saat melakoni laga perdana Persebaya itu.

"Manu sudah oke, dia sudah sembuh dan siap secara fisik untuk dimainkan. Tapi kami tidak akan menempatkan dia sebagai pemain starter besok (lawan Bali United)," ujar Djadjang Nurdjaman pada Rabu (15/5/19).

Sikap Djanur untuk tidak memainkan Manu sejak menit awal ini memang cukup masuk akal. Hal itu terkait dirinya yang baru saja sembuh dari cedera yang dia alami usai gelaran Piala Presiden 2019 yang lalu.

Nah, dengan tidak memberikan waktu bermain penuh. Djanur berharap pemainnya ini bisa sembuh dengan optimal, untuk membela Bajul Ijo pada pertandingan-pertandingan di Liga 1 selanjutnya.

Tentu, Djanur tidak ingin salah satu pemain impornya ini semakin parah cederanya. Padahal musim kompetisi Liga 1 2019 baru saja dimulai dan perjalanan Bajul Ijo pun masih panjang di Liga 1.

Baca berita sepak bola Liga Indonesia dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%