Bola Internasional

Lakoni Laga Pamungkas Persija di Piala AFC, Bruno Matos Bakal Pamer Rambut Baru

Rabu, 15 Mei 2019 11:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliveira de Matos tengah mengeksekusi bola dari kotak putih penati penalti ke gawang Ceres Negros. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Oliveira de Matos tengah mengeksekusi bola dari kotak putih penati penalti ke gawang Ceres Negros. Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Playmaker Persija Jakarta, Bruno Matos, akan memamerkan rambut barunya saat melakoni laga pamungkas timnya di babak penyisihan grup Piala AFC 2019, Rabu (15/05/19) malam nanti WIB.

Klub berbasis di Ibu Kota Jakarta itu sudah pasti tersingkir dari Piala AFC, namun masih menyisakan satu laga. Andritany Ardhiyasa dkk akan menjamu Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, malam hari nanti.

Sang gelandang asal Brasil, Bruno Matos, rupanya sudah mempersiapkan penampilan terbarunya untuk melakoni laga pamungkas tersebut. Hal ini terungkap lewat unggahan Persija melalui akun resmi di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Rambut Bruno dicat warna pirang pada bagian atas, sedangkan pada bagian bawahnya ia biarkan berwarna hitam. Perubahan gaya Bruno seolah mengingatkan pada sosok Neymar Jr yang kerap gonta-ganti gaya rambut.

Bruno sendiri, melalui Insta Story-nya juga mengunggah dirinya sedang mengecat rambutnya lewat bantuan penata rambut di salon langganan.

© Instagram/Bruno Matos
Bruno Matos memiliki gaya rambut baru menjelang laga Persija Jakarta vs Shan United di Piala AFC 2019 Copyright: Instagram/Bruno MatosBruno Matos memiliki gaya rambut baru menjelang laga Persija Jakarta vs Shan United di Piala AFC 2019

Tak lupa, Bruno juga menantang rekan satu timnya, Marko Simic dan Ricko Simanjuntak untuk mengikuti jejaknya yang akan tampil beda.

Laga melawan Shan United ini sendiri menjadi ajang penutup perjalanan klub berjuluk Macan Kemayoran di Piala AFC 2019 setelah hanya finish di posisi ketiga Grup G. Mereka mengoleksi empat dari lima laga yang dijalani.

Shan United juga dipastikan tersingkir karena juga menyudahi turnamen di posisi keempat, tanpa meraih satu pun poin selama gelaran Piala AFC 2019 ini.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT