Bola Internasional

Demi Harumkan Nama Indonesia, Ini Janji Ivan Kolev di Laga Persija vs Shan United

Selasa, 14 Mei 2019 17:17 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dab Bek Persija Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Ivan Kolev dab Bek Persija Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United, Rabu (15/05/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Laga esok hari tidak terlalu berpengaruh bagi Macan Kemayoran lantaran sudah dipastikan tersingkir dan gagal ke babak semifinal zona ASEAN.

Kendati demikian, pelatih Persija, Ivan Kolev, menyatakan tidak ingin bermain santai. Pria berpaspor Bulgaria itu mengincar kemenangan, sebab tim ibu kota bermain di hadapan pendukung setianya, Jakmania serta mewakili bangsa Indonesia.

"Besok kita main game terakhir melawan Shan, game ini sudah tidak ada pengaruhnya buat kita. Tapi kita harus serius dalam setiap game, apalagi kita bermain bawa nama Persija dan Indonesia," tuturnya.

Kolev mengungkapkan Persija dalam kondisi terbaik untuk meladeni Shan United. Semua pemain dilaporkan siap dimainkan, kecuali Rezaldi Hehanusa yang tengah cedera dan Marko Simic yang sedari awal tak didaftarkan di Piala AFC.

"Saya lebih tenang karena kita hanya absen dua pemain. Sebelumnya, saya selalu pusing bisa empat sampai enam pemaun yang tidak bisa main. Kalau tim kami komplit, kemungkinan kami bisa masuk semfiinal AFC (zona Asean)," urai Kolev.

Sementara itu, bek tengah Persija, Steven Paulle menegaskan akan menikmati pertandingan. Pesepakbola kelahiran Prancis itu ingin mempersembahkan kemenangan bagi Jakmania di laga pamungkas.

"Kita besok main terakhir di AFC jadi nothing to lose, enjoy the game dan kamu berharap raih hasil terbaik di depan suporter," tutupnya.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM