Liga Inggris

Solskjaer Berharap ‘Fantastic Four’ Bertahan Demi Kembalikan Kejayaan Man United

Rabu, 15 Mei 2019 06:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer memiliki keyakinan jika 4 sosok yang ada dalam skuat Manchester United ini bertahan, maka tim besutannya bisa kembali ke masa kejayaannya seperti era Sir Alex Ferguson.

The Red Devils dipastikan gagal melaju ke Liga Champions 2019/20 setelah mereka harus puas menempati urutan ke-6 di klasemen akhir Liga Primer Inggris 2018/19.

Datang sebagai pelatih sementara menggantikan Jose Mourinho di pertengahan Desember 2018 lalu, pria asal Norwegia ini sempat memberikan angin segar dengan memberikan dampak positif bagi timnya.

Sayangnya, Man United seakan kehabisan bensin saat memasuki akhir musim sehingga sejumlah poin penting pun kandas.

“Kami mengawalinya dengan luar biasa, anak-anak bermain dengan luar biasa saat pertama saya datang. Kami meraih hasil positif dan memenangkan sejumlah pertandingan,” jelasnya dilansir dari berita sportskeeda.

“Saya menikmati hasil ini tapi saya juga sadar kalau sepak bola itu sulit dan Anda tidak bisa mengharapkan lebih, karena kami berada di liga yang dipenuhi oleh banyak tim yang bagus dan kuat.”

“Saat Anda melewati banyak melewati masa sulit, maka Anda harus banyak belajar. Sulit memang siapa yang bisa bangun ulang tim ini karena kita perlu naik level di setiap langkah berikutnya.”

Lebih lanjut, Ole yang juga merupakan legenda Man United berharap agar 4 sosok yang berada dalam staff kepelatihannya, yakni Michael Carrick, Kieran McKenna, Mark Dempsey, dan Mike Phelan dapat bertahan.

“Mereka semua harus bertahan, saya rasa itu penting. Kami harus saling bekerja sama karena mereka adalah jajaran pelatih yang hebat,” tutupnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%