Liga Inggris

Tidak Dapatkan Cinta, Jadi Alasan Pogba Hengkang dari Manchester United?

Rabu, 15 Mei 2019 17:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba saat pergi meninggalkan lapangan.

INDOSPORT.COM – Tak mendapatkan cinta dikabarkan menjadi alasan utama bagi Paul Pogba untuk segera angkat kaki dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Hal tersebut dilontarkan oleh legenda Setan Merah, Patrice Evra yang memprediksi bahwa Pogba akan meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan klub yang membuatnya merasa dicintai.

Pemain sepak bola asal Prancis itu memang telah menjalani musim ini dengan cukup sulit, dengan serangkaian inskonsistensi performa. Segala permasalahan pun turut menerpa Pogba, yang membuat namanya kerap diterpa berita miring.

Yang terbaru ialah saat Pogba mendapatkan caci maki dengan menyebutnya 'sampah' dari fans Manchester United yang merasa kecewa dengannya, saat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer gagal menutup musim ini dengan baik setelah kalah atas Cardiff City dengan skor 0-2.

Padahal penampilan Pogba sebenarnya tidak terlalu buruk. Terbukti ia menjadi salah satu pemain tersubur di Old Trafford dengan mencetak 13 gol Premier League dan sembilan assist. Tentunya hal ini menarik perhatian Evra, yang juga mantan rekan satu tim Pogba.

Menurut rekan kompariotnya, hinaan yang didapatka bisa ‘membunuh’ Pogba dan membuatnya tidak betah dan memutuskan hengkang lantaran merasa tak dicintai.

"Saya pikir Pogba akan hengkang karena anda perlu merasakan cinta ketika bermain di suatu tempat. Jika Pogba memutuskan untuk tinggal satu tahun lagi dan kemudian pergi,” kata Evra kepada Sky Sports.

"Atau tinggal beberapa tahun lagi, mungkin para penggemar akan mencintainya karena dia berkomitmen. Ini bukan berarti saya melindungi Paul tetapi ketika ada insiden dengan para penggemar, mereka akan ‘membunuh’ Pogba,” tukasnya.

Paul Pogba memang sedang santer dikabarkan akan segera hijrah ke Real Madrid, setelah sebelumnya ia telah memberikan kode ingin bergabung dengan tim asuhan Zinedine Zidane.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%